Wednesday 18 February 2015

Twister Comm - SKII Indonesia

Hi There,

Pengalaman kerja aku selama mulai pertama kali bekerja adalah di bidang retail.
Yup, retail dunia kerja ku.
Pertama kali bekerja di PT. Berca Sportindo (Nike, Geox, dll) selama 5 tahun. Lanjut di PT. Trigaya (Bubble Girl by Sebastian Gunawan) selama 3 tahun. Lanjut lagi di PT. Rekatama Inti Anugerah (Ciel - Rina Sugiri), ini cuma sebentar, cuma 6 bulan (ada deh alasan keluarnya :D ). Dan yang sebelumnya adalah di PT. Eka Anugrah Kreasindo, bukan perusahaan retail tapi perusahaan jasa, outsource, EO. Tetep aja sih nyangjut nya ke retail juga :)
Di perusahaan ini lah saya mengenal brand SKII (P&G) product skin care dari Jepang. Dan di sini lah saya belajar banyak bgt, termasuk cara dandan dan perawatan wajah.
Setelah satu setengah tahun, alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan berkarir di perusahaan lain. Sebenernya masih ragu, kenapa? karena saya masih cinta bgt sama SKII, sama si big bos ya juga (big bos perusahaan agency nya loh!). Namun, sayang klo di lewatkan begitu saja. Akhirya saya terima pekerjaan baru tersebut. Dan meninggalkan SKII untuk selama nya.

Dapat hadiah dari team SKII Indonesia. All about Guess! jam tangan, dompet, dan tas
Semoga aku masih diberikan kesempatan untuk ketemu dengan wanita wanita cantik dan hebat!

Ba Eva as Trainer Manager SKII Indonesia, Group Leaders ba Evi, ba Debby, ba Ade, ba Anna, ba Iik, ba Hamidah, BC SKII Indonesia : terima kasih buat semua nya yah, terima kasih buat saran dan kritik nya, khususnya kritikan dari ba Eva, klo saya sebagai HR tuh terlalu baik :D

Ini foto foto kenangan team SKII Indonesia. With GLs dan Ican (IT nya SKII). Muka aku yang paling eksotik :D
 Nah, yang ini sama ba Anna GL Surabaya & Bali, yang di tengah ba Poppy PM nya SKII.
Yang di bawah ini, tengah Yuli PM Event SKII

And, this is Me! :)
Foto sama ba Eva nya ga ada :'(

Nanti klo ada aku updated yah

Cheers,
Asti *lagi kangen sama temen temen SKII

No comments:

Post a Comment